Yuk Kenalan dengan Greentea Collections CONFITTY yang Bantu Merawat Wajah

Yuk Kenalan dengan Greentea Collections CONFITTY yang Bantu Merawat Wajah

Hi, Pretty! Teh hijau atau green tea sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya sebagai minuman, manfaat ini juga dapat kamu dapatkan dengan material alami yang baik untuk kulit wajah. Berbagai kandungan baik yang terdapat pada green tea seperti asam amino, asam folat, antioksidan, potasium dan vitamin B memberikan beragam manfaat menakjubkan untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajahmu.

Manfaat inilah yang diadopsi oleh CONFITTY untuk dijadikan produk kecantikkan tanpa mengurangi manfaat-manfaat dari bahan alami green tea. Ingin tau apa saja yang bisa kamu dapatkan dari produk green tea collections milik CONFITTY? Yuk simak ulasan dari Minty!

1. Mata Bengkak dan Mata Panda Teratasi

Buat kamu yang memiliki masalah dengan mata panda atau mata bengkak, green tea dapat membantumu mengatasinya. Kandungan zat tanin pada green tea dapat mengatasi mata panda secara alami. Selain itu, zat lain seperti antioksidan akan membantu menyusutkan pembuluh darah di bawah kulit sekitar mata yang menjadi sebab munculnya mata bengkak.

Caranya, kamu bisa gunakan CONFITTY Greentea Double Cleansing Balm yang sudah disimpan terlebih dahulu dalam kulkas selama kurang lebih 30 menit. Selanjutnya kamu bisa gunakan cleansing balm CONFITTY ini dalam keadaan wajah sudah bersih sebagai masker kemudian oleskan di atas kedua mata yang tertutup. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas menggunakan air mengalir. Mata bengkak atau mata panda akan mulai menghilang.

2. Kulit Wajah Jadi Mulus dan Bersih

Wajah penuh noda atau bekas jerawat menjadi ancaman bagi kita semua bukan, Pretty? Kini kamu tidak perlu cemas, masalah ini dapat diatasi dengan green tea secara rutin. Kandungan yang terdapat dalam green tea dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat dan racun yang dari dalam maupun luar kulit, serta mengurangi peradangan dan menjaga elastisitas kulit kamu.

Untuk mendapatkan hasil ini, kamu bisa gunakan rangkaian green tea collections dimulai dari Morning Bubble Emulsion, Daily Refresh Face Mist dan Double Cleansing Balm milik CONFITTY. Kamu bisa gunakan Morning Bubble Emulsion pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas untuk memulai hari bahagia. Selanjutnya gunakan Daily Refresh Face Mist di sela-sela kesibukan harimu untuk menjaga kulit tetap segar saat beraktivitas. Terakhir, gunakan Double Cleansing Balm untuk membersihkan segala macam kotoran dan debu akan kulit menjadi mulus dan bersih.

3. Wajah Jadi Awet Mudah

Beragam aktivitas super sibuk di luar maupun dalam ruangan yang ber-AC bisa membuat kulit mengalami penuaan dini, lho. Namun kamu tidak khawatir, hadirnya green tea yang berkhasiat menjaga wajah tetap muda dapat menjadi solusi. Kandungan polifenol mampu menetralkan tubuh dari radikal bebas yang menjadi penyebab kulit keriput, timbul noda hingga kulit kusam.

Untuk kamu yang ingin wajah tetap awet muda, kamu bisa gunakan green tea collections dari CONFITTY. Manfaat yang diberikannya tidak perlu diragukan lagi karena dapat mencegah kerutan, noda hitam, kulit kusam dan keriput dapat diatasi dengan mudah.

4. Bye-Bye Jerawat

Jerawat yang membandel hingga berbekas sering buat kita tidak percaya diri, bukan? Green tea dapat membantu kamu untuk mengatasi beragam masalah jerawat yang kamu alami. Kandungan zat anti bakteri pada green tea mampu menangkal dan mencegah munculnya bakteri penyebab jerawat. Tak hanya itu, green tea juga memiliki senyawa katekin yang bermanfaat sebagai bahan anti inflamasi untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan bekasnya.

Manfaat-manfaat yang dihadirkan diatas dapat menjadi salah satu alasan kamu memilih green tea sebagai opsi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Kamu bisa gunakan secara teratur green tea collections dari CONFITTY untuk mendapatkan semua manfaatnya. Cek disini, Pretty!

Back to blog
1 of 3