CONFITTY Silky Skin Two Way Cake: Bedak Ringan yang Buat Kulit Lembut Seketika!

CONFITTY Silky Skin Two Way Cake: Bedak Ringan yang Buat Kulit Lembut Seketika!

Hi, Pretty! CONFITTY Silky Skin Two Way Cake yang hadir pada Januari 2022 lalu ikut meramaikan dunia kecantikan di tanah air. Berbeda dengan two way cake pada umumnya, produk CONFITTY ini dilengkapi dengan dua aplikator yaitu brush dan sponge. Hadir sebagai teman para wanita Indonesia, Silky Skin Two Way Cake diformulasikan agar tahan lama, halus dan ringan dengan finish naturally flawless yang cocok untuk menemani keseharian kamu.

Silky Skin Two Way Cake dapat mengcover flaws secara natural dan membuat wajah lembut “just like your own skin but better”. Produk ini juga dapat digunakan untuk seluruh kalangan dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Dengan formula skin care dan waterproof, Silky Skin Two Way Cake tahan seharian tanpa perlu khawatir crack dan cakey.

CONFITTY membuat two way cake -nya sendiri sebagai upaya meningkatkan kepercayaan diri para wanita Indonesia untuk menapaki setiap langkah-langkah mereka. Dapat mengontrol minyak yang diproduksi saat kita beraktivitas dan membuat pori-pori wajah blur adalah manfaat utama yang dapat kamu terima dari Silky Skin Two Way Cake.

Di dalamnya, terdapat tiga formula utama yang diberikan oleh Silky Skin Two Way Cake. Pertama, salicylic acid (0,02%) menjadi formula yang memberikan manfaat untuk mengontrol minyak, menjaga tekstur kulit dan meminimalisir kerusakan yang disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori. Kedua, hyaluronic acid berguna untuk melembabkan dan melembutkan kulit, serta menjaga dari creasing dan crack. Ketiga, formula SPF 15 dapat melindungi kulit dari sinar UVB.

Buat kamu yang belum tahu cara pakainya, sini Minty kasih tahu.

    1. Pilih aplikator favorit kamu, brush atau sponge
    2. Gunakan dengan cara di tap-tap ke seluruh wajah dengan merata untuk hasil yang maksimal
    3. Touch up dan reapply sunscreen di siang hari bisa di tap-tap menggunakan brush agar make up tidak geser
    4. Setelah menggunakan CONFITTY Silky Skin Two Way Cake, kulit wajah menjadi flawless dan lembut

Ingin merasakan langsung pada kulit wajah kamu? Yuk check out produknya disini, Pretty!

With Silky Skin Two Way Cake, no more letting your flaws stop you from being the extraordinary person that you are!

Back to blog
1 of 3