Belum Tahu? Ini Cara Mudah Gunakan Lip Gloss Agar Tahan Lama

Belum Tahu? Ini Cara Mudah Gunakan Lip Gloss Agar Tahan Lama

Hi, Pretty! Menggunakan kosmetik yang mudah dan cepat membantu mempersingkat waktumu, bukan? Salah satu yang dapat memberikan kemudahan ini adalah dengan lipgloss. Khusus untuk kamu, Minty akan paparkan tips and tricks dalam menggunakan lipgloss agar bibir tampak lebih sehat dan indah. Simak secara seksama, Pretty!

1. Gunakan Dust Translucent Powder Diatas Lip Balm

Jika kamu ingin daya tahan ekstra, gunakan bedak tabur pada bibir anda. Caranya, kamu bisa gunakan sedikit bedak tabur setelah mengaplikasikan lip balm. Selanjutnya bersihkan sisa bedak tisu dan terakhir aplikasikan lipgloss kamu!

2. Pakai Lipgloss Sebagai Highlighter

Penting bagi kamu untuk memastikan lipgloss kamu sesuai dengan warna bibir sebelum menggunakan trik ini. Jika syarat ini sudah terpenuhi, kamu dapat berikan sapuan kilap pada pipi kamu di tempat yang biasanya digunakan sebagai highlighter. Ini dapat menjadi cara sempurna untuk memberikan efek glowing saat terkena cahaya.

3. Gunakan Lipgloss Nude Shade untuk Menonjolkan Tulang Alis

Jika kamu memiliki lipgloss berwarna nude yang tidak kamu sukai, jangan dulu kamu buang. Pasalnya, shade nude lipgloss dapat berfungsi untuk menonjolkan tulang alis kamu! Kamu bisa menggunakannya dengan mengoleskan beberapa sapuan lip gloss di sepanjang tulang alis kamu. Selanjutnya kamu bisa menggunakan beauty blender seperti yang kamu lakukan pada concealer.

4. Jadikan Bibir Tampak Lebih Full dengan Clear Lipgloss

Mendapatkan tampilan lebih penuh dapat kamu miliki dengan mengoleskan sedikit lipgloss bening di bagian tengah bibir kamu. Ini akan langsung membuat bibir kamu terlihat lebih plump. Kamu bisa gunakan trik diatas lipstik. Either way, bibir kamu akan terlihat lebih besar.

5. Ciptakan Tampilan Bibir Ombre dengan Bantuan Lipgloss

Kamu bisa bersenang-senang menciptakan bibir multi-color dengan meletakkan setetes warna di tengah bibir atas dan bawah kamu. Kemudian kamu beri warna lain di bagian luar kedua bibir. Terakhir gosok bibir bersama-sama untuk memadukan warnanya. Trik ini akan lebih mudah dengan penggunaan lipgloss untuk mempermudah menciptakan tampilan ombre yang sempurna!

Bagaimana tips and trick dari Minty, berguna bukan? Jangan lupa gunakan Crystal Clear Magic Lipgloss Confitty untuk mencoba trik-triknya. Selamat mencoba Pretty!
Back to blog
1 of 3