3 Rangkaian Ini Permudah Wajah Tetap Cantik Saat Kembali WFO

3 Rangkaian Ini Permudah Wajah Tetap Cantik Saat Kembali WFO

Hi Pretty! Kebiasaan bekerja dirumah atau work from home (WFH) selama dua tahun membuat sebagian wanita menjadi canggung dengan rutinitas kecantikan saat akan pergi “ngantor”. Nah, kini CONFITTY hadir untuk membantu kamu tetap terlihat cantik seharian meskipun harus kembali work from office (WFO) tanpa harus ribet!

Awali Hari Bahagia dengan CONFITTY Morning Bubble Emulsion

CONFITTY Morning Bubble Emulsion merupakan cara paling tepat untuk memulai hari! Formula bubble technology yang terkandung didalamnya membantu kulit wajah menjadi sehat, glowing dan lembab seketika.

CONFITTY Morning Bubble Emulsion juga bermanfaat sebagai primer, moisturizer dan pengunci make up agar tahan lama. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir make up rusak saat kembali WFO. Cek disini, pretty!

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Hari-Hari yang Membosankan dengan CONFITTY Daily Refresh Face Mist

CONFITTY Daily Refresh Face Mist hadir sebagai solusi untuk meningkatkan suasana hati dalam mengarungi hari yang membosankan. Teknologi micro spray yang menyebar secara merata memberikan sensasi yang segar membuat wajah terhidrasi tanpa rasa lengket.

Kandungan green tea extract, fruit extract, aloe vera extract dan glycerin membantu kulit wajah untuk menangkal radikal bebas, rileks dan tetap lembab. Kamu jadi tidak perlu takut kulit wajah kasar, kering dan kusam saat di kantor. Cek disini, Pretty!


Bersihkan Semua Hal Negatif dengan CONFITTY Double Cleansing Balm

CONFITTY Double Cleansing Balm menjadi jadi teman kamu untuk membantu membersihkan semua hal negatif setelah kembali lagi kerumah. Formula gel dengan sensasi dingin dapat membersihkan kulit wajah setelah menjalani WFO. Selain itu, CONFITTY Double Cleansing Balm dapat menghapus riasan serta debu di wajah hanya dalam 14-25 detik!

CONFITTY Double Cleansing Balm diformulasikan dengan teknologi 3 in 1 yang dapat digunakan sebagai cleansing balm, face wash dan mask. Dengan begitu, kualitas tidur kamu akan tetap terjaga dan siap untuk menatap hari-hari selanjutnya. Cek disini, Pretty!

Ketiga rangkaian di atas merupakan series special dari CONFITTY Greentea Collections yang dibuat bersama dengan 20 beauty influencers seperti Ashilla Sikado, Nailamcd, Alma Tando dan Janes Cs. Selain itu, ikut juga 10RB++ CONFITeam yang ikut serta melalui Virtual Event CONFITTY!

***

Back to blog
1 of 3