Sudah Kenal Manfaat dan Kegunaan Two Way Cake? Simak Ulasannya!

Sudah Kenal Manfaat dan Kegunaan Two Way Cake? Simak Ulasannya!

Hi, Pretty! Bagi kaum hawa, bedak menjadi salah satu produk wajib untuk dimiliki guna membuat penampilan terlihat lebih flawless saat akan berkegiatan. Namun belakangan ini tren bedak padat dan bedak tabur mulai bergeser ke produk bedak Two Way Cake. Sebenarnya apa itu bedak Two Way Cake dan apa manfaatnya? Lalu, apa bedanya dengan bedak biasa?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, yuk simak ulasannya dari Minty!

Keunggulan dari Two Way Cake

Pada dasarnya, bedak memiliki fungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan pada wajah seperti noda hitam dan jerawat. Sebagai salah satu base make up, bedak menjadi dasar pada wajah sebelum mengaplikasikan blush on atau contouring. Namun, saat penggunaannya bedak biasa seringkali harus menggunakan foundation untuk membantu menutupi kekurangan pada wajah.

Berbeda dengan bedak biasa, Two Way Cake memiliki kandungan foundation di dalamnya yang membuat kamu tidak perlu lagi menggunakan foundation secara terpisah. Two Way Cake yang diaplikasikan akan membuat wajah tampil lebih maksimal dalam menyamarkan pori-pori besar, garis-garis halus, bintik hitam hingga jerawat pada wajah. Two Way Cake juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak menutup pori-pori wajah sehingga mencegah munculnya jerawat. 

Pilih produk Two Way Cake yang tepat

Memilih Two Way Cake harus dibarengi dengan kebutuhan dari diri kamu. Pada tahap pertama, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Hal ini perlu dilakukan guna membuat kulitmu terlihat lebih segar dan natural. Selain itu, memilih Two Way Cake yang dapat mengunci make up agar tahan lama juga penting mengingat fungsi utamanya sebagai base make up sebelum menggunakan blush on, contour ataupun bronzer.

Beragam kebutuhan ini bisa kamu dapatkan pada Silky Skin Two Way Cake dari CONFITTY. Bedak ringan yang membuat kulit lembut seketika ini dilengkapi dengan dua aplikator, yaitu brush dan sponge.

Silky Skin Two Way Cake dapat bertahan lama, halus dan ringan dengan finish naturally flawless yang cocok digunakan untuk menemani keseharian kamu. Hadir untuk membuat wajah terlihat lebih natural dan lembut, Two Way Cake CONFITTY akan membuat ‘like your own skin but better’.

Produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui dibarengi formula skincare dan waterproof sehingga membuat tahan lama tanpa perlu takut ‘crack’ dan ‘cakey’. Memiliki formulasi salicylic acid, hyaluronic acid dan SPF 15 dapat mengontrol minyak saat beraktivitas dan membuat pori-pori wajah menjadi blur tanpa menyumbatnya.

With Sliky Skin Two Way Cake, no more letting your flaws stop you from being the extraordinary person that you are!

Back to blog
1 of 3