Warna Kulit Tidak Merata? Ini 3 Tips untuk Menanggulanginya!

Warna Kulit Tidak Merata? Ini 3 Tips untuk Menanggulanginya!

Hi Pretty! Menjaga kulit warna kulit tetap sehat menjadi kewajiban bagi para wanita. Namun tak jarang warna kulit menjadi tidak merata akibat bekas luka, bekas jerawat, paparan sinar matahari, penuaan, dan banyak faktor lain. Berikut tips untuk meratakan warna kulit yang bisa kamu lakukan.

Perbanyak Minum Air Putih

Mengkonsumsi air putih sesuai kebutuhan minimal 8 gelas sehari menjadi cara paling simple untuk menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dari dalam. Air mineral akan membantu sel-sel dalam kulit tetap terhidrasi melalui aliran darah.

Selain itu, suhu tubuh akan tetap normal dan kotoran serta racun akan mudah terbuang saat kamu minum air putih secara rutin.

Memilih Ingredients Produk Yang Tepat

Menggunakan produk kecantikan menjadi jalan dapat kamu tempuh untuk menanggulangi warna kulit yang tidak merata. Namun memilih produk yang tepat menjadi hal wajib agar tidak menimbulkan masalah lebih besar pada kulit kamu.

Misalnya memilih produk yang memiliki kandungan salicylic acid, SPF 15 dan hyaluronic acid

Gunakan CONFITTY Silky Skin Two Way Cake

CONFITTY Silky Skin Two Way Cake dirancang dengan formula ringan dan lembut di kulit wajah. Kandungan salicylic acid akan membantu kamu untuk mengontrol minyak dan meminimalkan pori-pori, SPF 15 memberikan perlindungan dari sinar UV B dan mencegah kulit terbakar, serta hyaluronic acid membuat kulit wajah menjadi lembab, lembut dan mencegah kulit wajah kusam.

Disisi lain, CONFITTY Silky Skin Two Way Cake akan memberikan pengalaman naturally flawless dan cocok untuk semua kulit wajah. Dilengkapi dengan dua aplikator yaitu brush dan sponge akan memberikan pengalaman lebih saat melakukan make up.

Ada 4 shade yang bisa kamu pilih, lho! Cek disini, Pretty!


Temani hari kamu dengan CONFITTY Silky Skin Two Way Cake, tidak ada lagi kekurangan yang menghalangi!

Back to blog
1 of 3