Wajib Coba! 3 Cara Seru Tingkatkan Kepercayaan Diri

Wajib Coba! 3 Cara Seru Tingkatkan Kepercayaan Diri

Hi Pretty! Rasa minder atau rendah diri sering kali muncul pada diri kita. Perasaan tersebut muncul saat kita merasa kurang percaya diri dengan penampilan hingga karena makeup yang dirasa kurang oke. Kalau sudah begini, mau melanjutkan aktivitas rasanya jadi lebih berat. Saatnya untuk melakukan reset dan dan tinggalkan rasa minder yang sedang kamu rasakan.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan self-reward melalui hal-hal yang kamu sukai. Tertarik untuk reset dan menemukan semangat baru? Yuk, simak tiga cara dari CONFITTY berikut ini:

Eksplorasi makeup look yang berbeda dengan Crystal Clear Magic Lipgloss

Coba makeup look di luar kebiasaan dan preferensimu dengan CONFITTY Crystal Clear Magic Lipgloss. Lip gloss CONFITTY dapat menjadi ide baru bagi kamu yang ingin melakukan eksperimen dan eksplorasi untuk mendapatkan style makeup baru yang kamu sukai. Dengan 4 pilihan shade yaitu pink, rose, ametrine dan amethyst membuat kamu tidak akan bosan dan selalu menyajikan penampilan dalam perjalanan hari-harimu. Yuk cek disini!

Pancarkan energi positif dengan Crystal Quartz CONFITTY

Bagi kamu yang belum tahu, batu kristal atau crystal quartz berfungsi untuk meningkatkan energi positif seseorang. Manfaat inilah yang membuat popularitas crystal quartz kian meningkat. Hal tersebut menjadi inspirasi oleh CONFITTY untuk menghadirkan Crystal Clear Gua Sha dan Face Roller. Menggunakan crystal quartz dapat membantu kamu untuk memancarkan energi positif, menyeimbangkan emosi, hingga memulihkan kepercayaan diri seseorang. Cek disini, Pretty!

Back to basic dengan khasiat alami rose water dan charcoal

Hingga saat ini, tren rose water dan charcoal masih populer di kalangan para beauty enthusiast. Rose water atau air mawar berguna untuk membuat diri kamu kembali cheer up sedangkan charcoal atau arang bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan bakteri. Kedua manfaat ini kini hadir dalam bentuk Rose Water & Charcoal Infused Bouncy Makeup Blender milik CONFITTY. Produk ini merupakan alat rias berbentuk spons yang kerap digunakan sebagai aplikator berbagai jenis produk makeup. Dengan manfaatnya masing-masing, kamu tidak akan bosan dan membantu kamu untuk tampil percaya diri dihadapan semua orang. Yuk cek rose water dan charcoal Pretty!

Itulah tiga cara yang dihadirkan CONFITTY untuk membangkitkan semangat dan rasa percaya diri. Nggak sabar kan untuk memanjakan diri agar tampil lebih percaya diri? Yuk, check out segera dan rasakan semua keseruannya.
Back to blog
1 of 3