Tingkatkan Rasa Percaya Diri dengan CONFITTY Daily Refresh Face Mist!

Tingkatkan Rasa Percaya Diri dengan CONFITTY Daily Refresh Face Mist!

Hi, Pretty! Apa kamu sering merasa kulit wajah kering dan kusam di saat udara sekitar terasa terlalu panas atau terlalu dingin? Bisa saja hal itu disebabkan oleh paparan debu dan polusi atau terlalu lama berdiam diri di dalam ruangan ber-AC. Jika pernah merasakannya, CONFITTY ingin berbagi rahasia seputar Daily Refresh Face Mist milik CONFITTY yang baru saja meluncur di awal Juni lalu. Kayaknya, face mist ini cocok untuk menjadi teman sehari-hari kalian, lho. Penasaran, kan?

Menghidrasi Kulit Wajah dengan Sekejap

Semprot Daily Refresh Face Mist akan membuat kulit kamu kembali terhidrasi serta menyegarkan permukaan wajah. Kandungan gliserin yang ada didalamnya bermanfaat untuk merawat kulit wajah dengan memberikan kelembaban yang cukup. Dengan begitu, permukaan kulit wajah yang kusam dan kering akan kembali segar dan kamu siap untuk melanjutkan hari.

Teknologi Micro Spray yang Menyapa Kulit Wajah dengan Lembut

Daily Refresh Face Mist milik CONFITTY dilengkapi dengan teknologi micro spray yang memungkinkan partikel face mist dapat menyebar ke atas permukaan wajah secara merata dan tidak akan menggumpal di satu titik. Jadi, kamu nggak perlu khawatir makeup di permukaan wajahmu rusak ketika menyemprotkan face mist CONFITTY.


Yuk, kunjungi dan dapatkan langsung produknya disini!

Back to blog
1 of 3