Malas Mencuci Wajah Sebelum Tidur? Cleansing Balm Solusinya!

Malas Mencuci Wajah Sebelum Tidur? Cleansing Balm Solusinya!

Hi, Pretty! Aktivitas super padat yang dijalani setiap harinya seringkali membuat kita jadi malas untuk melakukan kegiatan ‘bersih-bersih’ sebelum tidur. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini ada cleansing balm yang siap membantu.

Cleansing balm merupakan produk kecantikan yang biasa digunakan oleh skincare junkie guna mendapatkan wajah yang bersih dan sehat. Menggunakan cleansing balm dapat membantu merelaksasi kulit wajah sepanjang malam dan membuat lembab sampai pagi.

Manfaat yang tak kalah pentingnya dari cleansing balm yaitu dapat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah dengan aroma yang menenangkan. Karena manfaatnya yang banyak, sebagian orang beranggapan jika cleansing balm diklaim lebih ampuh dalam membersihkan kulit wajah dibandingkan cleanser lain.

Berbicara soal makeup, cleansing balm menjadi sebuah jawaban yang dapat membersihkan makeup, debu, kotoran, keringat dan minyak berlebih di wajah sebelum tidur. Tak hanya itu, cleansing balm mampu mengangkat segala sisa makeup atau skincare secara menyeluruh.

Cleansing balm pada umumnya tidak memiliki kandungan zat surfaktan atau busa karena menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir skin barrier akan rusak atau keseimbangan pH kulit wajahmu terganggu.

Salah satu cleansing balm terbaik yang hadir di Indonesia adalah Double Cleansing Balm dari Confitty. Cleansing balm ini memiliki kandungan green tea yang berfungsi sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas. 

Kandungan chrysanthemum yang hadir pula membuat kulit lebih berelaksasi, mengatasi kemerahan dan iritasi, serta sebagai bahan anti aging.

Berbeda dengan cleansing balm biasa, Confitty Double Cleansing Balm memiliki teknologi 3 in 1 dengan manfaat dari face wash, leave on mask, dan cleansing balm-nya sendiri. Tidak hanya itu, formula gel dan sensasi dingin yang tidak biasa siap membantu membersihkan kulit wajah kamu serta menghapus makeup, debu, kotoran, keringat dan minyak berlebih hanya dalam 14-25 detik.

Karena cara pakai yang simple, Confitty Double Cleansing Balm bisa dibawa saat travelling atau berpergian.

With CONFITTY Double Cleansing Balm, let’s take a good sleep for a good morning!

Back to blog
1 of 3