*pixabay

4 Manfaat Clear Quartz Crystal untuk Wajah

Hi, Pretty! Tahukah kalian jika batu kristal dapat digunakan sebagai alat untuk mempercantik diri?  Batu kristal mampu menyembuhkan kesehatan, baik secara pikiran, tubuh dan mental. Selain ini, batu kristal juga dianggap dapat meningkatkan energi positif dan membuat energi negatif dalam tubuh.

Salah satu jenis batu kristal yang manfaatnya banyak adalah Clear Quartz. Batu kristal ini dikenal sebagai sebutan Master Healer karena kemampuannya untuk memperkuat energi yang bekerja dengan cara menyerap, menyimpan, melepaskan hingga mengatur energi.

Kali ini Minty akan memaparkan 4 manfaat dari Crystal Clear Quartz untuk wajah:

  • Menyembuhkan kesehatan pikiran, tubuh dan mental
  • Crystal Clear Quartz menjadi pengobatan alternatif dengan memberikan efek positif dalam tubuh. Diklaim mampu menjaga sistem imun tubuh dan menyeimbangkan segala yang ada pada tubuh manusia. Mengaplikasikan Clear Quartz pada wajah akan melancarkan peredaran darah pada area tersebut.

  • Memperkuat energi
  • Seperti disinggung diatas, Clear Quartz memiliki kemampuan untuk memperkuat energi di dalam tubuh. Kemampuan batu kristal ini mampu menyerap, menyimpan, melepaskan dan mengatur energi yang dibutuhkan oleh tubuh. Saat diaplikasikan pada wajah, manfaat dari Crystal Clear Quartz dapat membantu penyerapan produk perawatan kulit wajah kamu.

  • Membantu meningkatkan konsentrasi dan memori
  • Batu bening yang disebut sebagai “Master Healer” ini mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan saat sedang melakukan suatu kegiatan. Dipercaya dapat menangkal segala aura negatif yang mengganggu membuat pikiran bisa lebih konsentrasi dan meningkatkan memori kamu.

  • Menyeimbangkan sistem energi
  • Serupa dengan poin kedua, manfaat keempat dari Crystal Clear Quartz membuat energi dalam tubuh tersebar secara merata dan seimbang. Begitu pula saat menggunakannya pada wajah. Batu ini membantu memberikan energi yang cukup dan membuang energi berlebih pada wajah kamu.

    Empat manfaat di atas bisa kamu dapatkan dalam Clear Quartz Gua Sha dan Face Roller milik Confitty. Pemanfaatan clear quartz pada kedua produk Confitty dapat membantu membentuk wajah secara instan, mendetoksifikasi, mengurangi kerutan hingga meningkatkan sirkulasi ke seluruh wajah. Yuk cek disini, Pretty!
    Back to blog
    1 of 3