3 Kandungan Lipgloss yang Bikin Bibir Tidak Mudah Kering

3 Kandungan Lipgloss yang Bikin Bibir Tidak Mudah Kering

Hi, Pretty! Zaman sekarang sudah banyak loh orang yang sadar untuk merawat kulit wajah mereka. Supaya perawatan wajah kamu lebih optimal, perlu juga  memperhatikan kesadaran untuk perawatan bibir ya. Bibir yang sehat dan terawat dengan baik dapat memberikan kelembaban hingga merevitalisasi bibir kamu agar lebih terlihat cantik dan sehat.

Formula lip gloss saat ini sudah semakin disempurnakan agar semakin ideal untuk digunakan pada bibir yang kering. Confitty akan memberikan tiga rekomendasi kandungan lip gloss yang baik untuk bibir kering kamu, yuk simak ulasannya!

  • Avocado Oil
  • Minyak alpukat atau avocado oil ternyata memberikan banyak manfaat buat bibir kamu lho Pretty! Kandungan avocado oil pada lip gloss dapat membuat bibir terlihat lebih sehat dan tetap lembab serta tidak mudah kering. Selain itu, kandungan ini mengembalikan warna alami bibir serta melindungi dari sinar UV yang nantinya akan membuat bibir menjadi merah alami.

  • Vitamin E
  • Memilih lip gloss dengan kandungan vitamin E mestinya menjadi prioritas utama. Pasalnya, vitamin E melindungi bibir dari radikal bebas yang berbahaya serta menghindari bibir kering dan pecah-pecah. Vitamin E akan membuat bibir menjadi lembab tanpa takut akan iritasi pada bibir pecah-pecah.

  • Grapeseed Oil
  • Grapeseed oil atau minyak biji anggur ternyata manfaatnya tidak main-main untuk bibir kamu lho Pretty. Jika kita cari tahu lebih dalam, grapeseed oil memiliki manfaat dalam melindungi dari bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, bisa juga untuk merevitalisasi, menjaga bibir tetap lembut, dan tampak sehat. Jadi kamu tidak perlu khawatir bibir tidak lembab.

    Tiga kandungan diatas menjadi bahan kunci dari Crystal Clear Magic Lipgloss milik Confitty. Selain manfaat dari kandungan diatas, lip gloss Confitty ini memiliki teknologi color changing yang dapat berubah warna sesuai dengan warna kulit dan suhu tubuh kamu. Tersedia dalam empat varian warna, membuat kamu tidak bosan untuk selalu memakainya! Kamu bisa cek disini untuk detailnya.

    With Crystal Clear Magic Lipgloss, let’s show the world who you are and what you can!

    Back to blog
    1 of 3